22 Des 2012

News This Month from Leader




Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah. 
Matius 5:9



Lagu-lagu natal kembali berkumandang, terasa damai menyentuh hati. Sebuah pertanyaan muncul di dalam hati:
“Sudahkah kita memiliki damai sejati?”

Damai di hati. Itulah makna natal yang sejati. Kalau hati damai, maka kemanapun kita pergi akan membawa kabar damai. Membagikan damai. Kita akan hidup dalam perdamaian. Baik dengan Tuhan, Sumber Damai kita, maupun dengan orang-orang di sekitar kita.

Mari kita singkirkan perselisihan dan pertengkaran dari dalam rumah kita dan ijinkan kebenaran-Nya mengatur dan memerintah hidup kita agar damai-Nya menyinari pikiran dan hati kita. Mari kita buang semua kemarahan dan kegeraman yang mungkin selama ini tersimpan di dalam hati kita.

Bersama keluarga, saya mengucapkan “Selamat Hari Natal 25 Desember 2012” kepada seluruh Jemaat. Bersama keluarga pula saya mohon maaf atas setiap kesalahan dan kekurangan selama penggembalaan di tahun 2012 ini.

Mari kita akhiri tahun ini dengan hati yang suci dan pikiran yang bersih agar kita dapat melangkah lebih pasti di tahun yang baru nanti. Jangan berhenti untuk melangkah. Jangan berhenti mencoba, Tuhan pasti membuka pintu berkat-Nya bagi kita apabila kita mentaati setiap perintah-Nya.

Mari terus melangkah dalam damai dan terus membagikan damai kepada setiap orang yang kita jumpai!

Selamat Hari Natal 25 Desember 2012 dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2013

0 comments: